Misteri Monster Laut Misterius Dari Pantai Yunani




Harvey Robertson seorang wisatawan skotlandia menangkap sebuah unidentifiable monster laut vacationing di yunani. Robertson yang berada di perahu pelayaran lepas pantai parga, berlayar di gua laut bersama keluarganya. Dia awalnya hanya mencoba untuk menangkap yang tidak biasa sekitar warna air dengan iphone. Justru kamera nya menangkap hal misterius dalam foto yang membuat bingung orang-orang di seluruh Internet dan para ilmuwan laut. Melihat kembali melalui kameranya, bahwa Robertson telah menangkap mahluk abu-abu yang menyerupai manatee memanjang. Hewan aneh tampaknya keluar dari dalam air dalam satu foto, dan kemudian menghilang di bawah air.
Saya tidak benar benar lihat hewan itu pada saat itu sebagaimana saya berusaha untuk menangkap warna air biru ( neon ) pada titik sebelum menjadi hitam, kata Robertson kepada foxnews.com melalui email. Anda hanya dapat membayangkan kejutan ketika saya melihat kembali di dalam foto. Beberapa mengatakan hal itu bisa menjadi sebuah cuvier paus berparuh, yang diketahui sering nampak di perairan mediterania.
Ditanya apakah itu loch ness raksasa legendaris skotlandia yang sama bisa mengikuti semua jalan ke yunani, kata Robertson. Saya juga meragukan ketika nessie tidak terlalu menyukai salad yunani.
Berkisar tentang spekulasi dari makhluk yang cuvier paus berparuh, yang telah dikenal sering ada di mediterania, Robertson berkata aku tidak tahu apa itu, saya telah menyuruh para ahli meneliti untuk berbagai ahli biologi laut di seluruh planet ini dan tidak ada yang punya ide tentang hal tersebut. Serahkan saja pada seorang turis dari skotlandia untuk mengambil gambar monster laut misterius.


Comments

Popular Posts