Cara Buat Gambar Encrypted Disk

Sebelum kita menyelam lebih jauh lebih dalam untuk mendapatkan Mac Anda siap untuk hack , saya ingin akan melanjutkan dengan konsep enkripsi. Pada bagian terakhir, kita akan berbicara tentang enkripsi disk penuh pada Mac Anda, tapi sekarang saya ingin cepat menutupi enkripsi gambar disk sebelum kita menyelam lebih dalam mengelola password, emulator terminal, dll.

Jadi mengapa Anda mengunakan Images Encrypted Disk?

Cloud adalah platform yang bagus, punya kemampuan untuk meng-upload dan data akses dari perangkat mana saja dengan koneksi internet. Namun, sisi negatifnya adalah bahwa data Anda disimpan pada mesin orang lain.

Jika Anda akan menyimpan sesuatu yang berharga di Dropbox, itu berpotensi sangat membahayakan. Ini adalah mengapa saya menggunakan gambar disk terenkripsi ketika bekerja dengan Cloud.

Sebuah disk image dienkripsi dengan sandi yang kuat akan membantu melindungi data dari mesin Anda. Jika saya seorang aktor sangat berbahaya dengan akses ke Dropbox, target pertama saya perusahaan besar dan pengguna lebih terkenal. Saya akan tetap script untuk mengambil sesuatu yang berharga dari rekening ini, dengan banyak informasi, saya tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk memaksa gambar terenkripsi. Tapi saya pasti akan mengambil apa-apa dari dalam pengguna acak.

Berikut ini cara Aktifkan Disk Encryption penuh untuk Lindungi Data Anda

1: Buka Disk Utility

Langkah pertama adalah membuka Disk Utility, yang terletak di folder Applications. Saya lebih suka menggunakan Spotlight, jadi hanya tekan Command Spasi dan ketik di Disk Utility. Jika Anda ingin pergi ke rute lebih bodoh, Anda dapat menggunakan perintah Terminal berikut.

• Open / Applications / Utilities / Disk \ Utility.app Dalam menu bar di bagian atas, pilih File -> New Image - > Gambar Kosong. Jika Anda membuat gambar ini dari folder yang sudah dibuat yang berisi informasi sensitif, cukup pilih "Gambar dari Folder" bukan opsi kosong.

Langkah 2: Set Disk Anda

Pada titik ini, Anda akan disajikan dengan banyak pilihan:

• Save As: Nama Anda inginkan untuk gambar disk terenkripsi Anda. Saya memilih myEncryptedImage.

• Tags: Saya hanya meninggalkannya kosong. Jika Anda ingin tag, pergi ke depan.

• Where: Saya menempatkan pada Desktop, terserah menempatkan dimana pun Anda inginkan.

• Nama: ini adalah nama dari gambar ketika benar- benar terpasang.

• Ukuran: Pilih ukuran, saya meninggalkan default 100 MB.

• Format: Jika Anda tidak puas dengan OS X jenis sistem Extended (Journal) file standar, Anda dapat memilih yang baru di sini.

• Enkripsi: Saya pergi dengan default 128-bit. Jika Anda membutuhkan 256 untuk enkripsi kuat. Anda akan diminta untuk memasukkan dan memverifikasi password Klik untuk rincian yakin itu adalah sandi yang kuat.

• Partisi: Saya meninggalkan default tunggal skema partisi GUID.

• Format Gambar: Saya terpilih membaca dan menulis.

Sekarang set up selesai, cukup klik tombol Save.

3: Tambahkan File

Anda sekarang memiliki disk image dienkripsi. Jika tidak me-mount sebagai perangkat, double-klik di atasnya untuk melakukannya. Kemudian, untuk memverifikasi bahwa itu bekerja dengan baik, hanya menambahkan file, dan kemudian mengeluarkan disk. Saya menggunakan perintah berikut di Terminal:

touch / Volume / myEncryptedImage / testfile

Perintah sentuh pada dasarnya menciptakan sebuah file kosong (bernama apa pun yang Anda inginkan) dan menyimpannya ke disk image. Anda bisa dengan mudah menarik atau menyalin file ke disk image Anda menggunakan Finder. Setelah ada file dalam gambar Anda, mengeluarkan gambar.

Sekarang Anda perlu untuk memverifikasi bahwa file tersebut masih dalam gambar. Klik dua kali pada file disk image remount itu. Anda akan diminta untuk password Anda, lanjutkan dan masukkan. Jangan pilih mengingat password di gantungan kunci, kecuali jika Anda tidak peduli tentang pengguna yang tidak sah pada account Anda. Jika password disimpan dalam keychain Anda, siapa saja yang menggunakan akun Anda akan dapat mengakses gambar.

Pilih mount disk, dan Anda akan melihat file yang Anda buat atau pindah ke yang masih ada. Ingat bahwa gambar ini melindungi data pada saat istirahat, seperti bagaimana enkripsi disk bekerja . Setelah disk terpasang, maka akan dapat diakses oleh siapa saja yang menggunakan akun Anda sampai dikeluarkan.

4: Mengeluarkan Disk

Ketika Anda sudah selesai menggunakan gambar, hanya mengeluarkan itu. Sekarang file gambar unmount dan data aman dilindungi balik sandi yang kuat Anda. Selesai! Anda telah berhasil menciptakan sebuah disk image dienkripsi untuk melindungi data rahasia Anda.

Untuk sementara enkripsi gambar disk mungkin tampak seperti tugas yang mudah, itu adalah langkah logis dari enkripsi disk penuh di seri ini untuk mendapatkan Mac Anda siap untuk hacking.

Comments

Popular Posts