Cara Install Kali Linux Sebagai Mesin Virtual

Dalam posting kali ini saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan VM berjalan di MacOS. Jika Anda tidak suka berjalan di VM untuk alasan apa pun, ada banyak komputer yang akan menjalankan Kali cukup baik yang dapat dibeli untuk harga yang sangat wajar, atau Anda hanya dapat boot dari USB stick. Anda juga dapat menginstal Kali pada hard disk Mac sebagai partisi lain.

Berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan VM di MacOS:

Langkah 1: Instal VirtualBox

Untuk menjalankan Kali, kita akan membutuhkan beberapa perangkat lunak virtualisasi pertama. Meskipun ada banyak pilihan untuk memilih, seperti dari VMware, saya ingin menggunakan Oracle VirtualBox, yang dapat didownload dari website gratis. Ini adalah apa yang saya akan menggunakan dalam panduan.

Ketika file selesai men-download, me-mount disk image ketika muncul, kemudian klik dua kali dalam VirtualBox.pkg. Instalasi VirtualBox tidak bisa lebih mudah. Hanya terus melalui petunjuk pada layar. Anda mungkin akan diminta kata sandi Anda sekali atau dua kali, tapi Anda mungkin sudah tahu itu. Setelah installer selesai, meluncurkan VirtualBox dari folder Applications.

Langkah 2: Ambil Kali

Gambar Kali terletak di situsnya , sehingga Anda dapat men-download salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dari sana. Kali juga menawarkan gambar VM preinstalled di website Serangan Keamanan, termasuk khusus untuk VirtualBox. Semua akan Anda lakukan bagi mereka adalah men-download satu, kemudian klik dua kali pada file tersebut untuk membukanya di VirtualBox, kemudian ikuti petunjuk di layar untuk mengimpor segala sesuatu.

Sementara gambar preinstalled super mudah untuk menginstal, mengambil waktu sama sekali untuk bangun dan berjalan (meskipun Anda mungkin harus juga menginstal Ekstensi Pack untuk mendapatkan USB bekerja), ISO image memungkinkan Anda lebih banyak pilihan dalam konfigurasi. Secara pribadi, saya lebih suka gambar XFCE karena saya suka lingkungan desktop ringan. Ini berarti bahwa saya akan menginstal mesin dari awal, yang saya akan dijalankan melalui bawah. Gambar default adalah Gnome, yang merupakan lingkungan yang besar, tapi itu sedikit lebih berat pada sistem sumber daya.

Langkah 3: Buat Virtual Machine Baru

Klik pada tombol New di sudut kiri atas aplikasi VirtualBox. Anda akan disajikan dengan beberapa pilihan. Saya memutuskan untuk memberi nama mesin saya "Kali Linux," maka saya memilih "Linux" sebagai jenis, dan "Debian 64-bit" sebagai versi. Setelah Anda memilih opsi yang sesuai, klik "Lanjutkan." Anda akan diminta untuk memilih ukuran memori. Ini akan tergantung pada konfigurasi mesin Anda, karena menggunakan banyak RAM dapat memperlambat sistem operasi host Anda ke bawah. Saya memberi mesin tamu 2 GB, yang harus lebih dari cukup untuk Kali Linux. Setelah Anda telah menetapkan jumlah yang sesuai dari RAM, klik "Lanjutkan" tombol. Sekarang kita akan disajikan dengan pilihan untuk ukuran hard disk mesin tamu dengan beberapa pilihan, yaitu:

• Jangan menambahkan hard disk virtual:

ini memungkinkan kita untuk menjalankan Kali Linux dalam modus hidup, pada dasarnya meniru mesin tanpa hard disk terpasang. Ini adalah setara dengan booting Kali dari USB stick. Perubahan yang dibuat untuk sistem file tidak akan bertahan.

• Sekarang membuat hard disk virtual:

ini memungkinkan kita untuk membuat hard disk segar yang dapat kita menginstal Kali Linux. Saya lebih suka memiliki hard disk virtual sehingga update disimpan ke sistem saya, dan sehingga saya dapat menyimpan informasi yang saya sudah mengumpulkan sekitar target saya di OS. Misalnya, Metasploit menggunakan database untuk melacak identitasnya, dll

• Menggunakan file virtual hard disk yang ada:

ini adalah jika Anda lemah untuk memuat hard disk yang sudah dibuat. Sebagai contoh, jika kita sudah memiliki Kali Linux hard disk image, kita bisa memuatnya di sini.

Kebutuhan bervariasi. Berjalan dalam modus hidup diterima, namun dalam beberapa kasus, Anda akan bekerja pada file di VM dan Anda ingin ketekunan. Ini adalah mengapa saya memilih untuk membuat hard disk virtual. Setelah Anda puas dengan pilihan Anda, klik "Buat" tombol. Karena saya memilih untuk membuat hard disk virtual baru, saya memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Aku memilih jenis file VDI karena aku tidak benar-benar peduli tentang kompatibilitas dengan perangkat lunak virtualisasi lainnya. Jika Anda membutuhkan kompatibilitas dengan perangkat lunak lain virtualisasi, Anda akan perlu memilih jenis file yang sesuai untuk perangkat lunak virtualisasi. Bila Anda puas dengan pilihan Anda, klik "Lanjutkan" tombol. selanjutnya langkah konfigurasi kami adalah memutuskan bagaimana ruang hard disk akan dialokasikan, dan ada dua pilihan:

• Ukuran tetap: ini akan membuat file hard disk dengan ukuran yang kita pilih.

• Dialokasikan secara dinamis: Ini akan memungkinkan file hard drive untuk tumbuh dan menyusut tergantung pada kebutuhan sistem operasi tamu.

Dialokasikan secara dinamis dapat menyimpan sedikit ruang, tetapi memiliki ukuran tetap sedikit lebih cepat. Aku memilih untuk ukuran tetap karena saya memiliki banyak ruang di mesin saya. Bila Anda puas, klik "Lanjutkan" tombol. Selanjutnya, kita perlu menentukan ukuran hard disk. Saya akan membagikan 15 GB untuk drive virtual saya. Kali Linux membutuhkan minimal 10 GB ruang, sehingga 15 harus memungkinkan saya ruang gerak. Anda juga akan perlu memilih lokasi untuk menyimpan hard disk virtual Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan mengklik pada icon folder dengan field "Name". Saya biasanya menyimpan tambang di folder Documents, meskipun, itu tidak benar-benar peduli di mana Anda menempatkannya. Setelah Anda selesai, klik "Buat" tombol. Pada mesin dengan hardware yang lebih baru, saya bisa membuat gambar di sekitar 12 detik. hardware yang lebih tua bisa lebih lama.

Langkah 4: Instal & Run Kali Linux

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Anda harus memiliki mesin virtual segar dalam Manajer VirtualBox Anda. Mulai mesin virtual dengan memilih Kali Linux VM, dan kemudian klik pada tombol hijau "Start". Anda akan diminta untuk memilih Kali Anda media instalasi. Klik pada icon folder kecil dan arahkan ke Anda Kali ISO yang Anda download pada Langkah 2 di atas. Setelah dipilih, klik tombol "Start". mesin akan start up. Pilih mode instalasi pilihan Anda di menu GRUB, dan instal seperti biasa.

Dan Sekarang Anda suda mampu Memiliki Kali pada Mac Antara MacOS dan mesin tamu Kali Linux, Apple harus siap untuk mengambil hampir setiap tantangan keamanan. Datang, kami akan menyelam ke dalam alat yang lebih untuk MacOS, sehingga menantikan.

Comments

Popular Posts