Ikan Misterius Carolina Selatan Dengan Gigi Mirip Manusia


Banyak orang berpikir ikan itu adalah sheepshead yang juga dikenal sebagai ikan narapidana. (Pam Corwin / South Carolina Departemen Sumber Daya Alam)

Departemen Sumber Daya Alam Carolina Selatan pada hari Rabu meminta para pengikut media sosialnya untuk mengidentifikasi ikan dengan "insisivus mirip manusia."

Departemen memposting sebuah teka-teki ke halaman Facebook-nya yang berbunyi: “Anda akan membutuhkan lisensi memancing air asin untuk menangkap saya! Saya suka nongkrong di dekat batu, dermaga, terumbu karang, dan bahkan jembatan ... Hal terindah tentang saya? Saya memiliki insisivus dan molar seperti manusia untuk membantu menghancurkan makanan saya. Aku suka udang dan tiram seperti yang kamu lakukan!”

Banyak orang berkomentar bahwa ikan bergigi tampak seperti sheepshead yang juga dikenal sebagai ikan narapidana karena garis-garis hitam dan putihnya menyerupai pakaian penjara seorang narapidana.

"Ikan favorit saya untuk dimakan... tetapi mereka agak memberi saya merinding dengan gigi orang-orang mereka," tulis salah satu pengguna Facebook.

"Tidak tahu sheepshead punya gigi seperti kuda," tulis yang lain.

"Kepala domba! Itu selalu mengejutkan saya, ”komentar ketiga.

Sebuah sheepshead juga “sejenis ikan air asin yang terkenal karena memiliki gigitan yang menyakitkan dan menyakitkan ketika manusia menangkapnya dengan cara yang salah,” Observer Charlottesville melaporkan. Hal itu diduga mendapat namanya karena giginya terlihat seperti domba.

Ikan ini biasanya ditemukan di sepanjang pantai timur AS tetapi juga di Teluk Meksiko.

Departemen Sumber Daya Alam South Carolina belum mengkonfirmasi spesies ikan.
















Comments

Popular Posts