AS Dalam Kehancuran Dengan Cina Karena Keduanya Mengembangkan Jaringan Cloud-Computing

Berlomba sampai selesai: AS dalam kehancuran dengan China karena keduanya mengembangkan jaringan cloud-computing



Ketika Pentagon bersiap untuk jaringan cloud-computing bersama dengan Amazon atau Microsoft, DoD dengan waspada mengawasi militer Cina yang menciptakan sistem cloud mereka sendiri. Tidak terikat oleh pengekangan dan pertimbangan yang sama sebagai usaha patungan antara kekuatan militer dan perusahaan pasar bebas maka Tiongkok mengembangkan sistem komputasi mereka sendiri. Secara alami AS bekerja keras untuk sampai ke sana lebih dulu melalui Infrastruktur Pertahanan Perusahaan Gabungan atau JEDI.

"Kami tidak ingin membuang waktu lagi untuk bergerak maju karena kami tahu musuh potensial kami melakukannya dengan kecepatan mereka sendiri," kata Letnan Jenderal Angkatan Udara AS Jack Shanahan, Jumat. “Baik itu Baidu, Alibaba, Tencent, SenseTime, mereka semua datang dengan solusi cloud mereka sendiri. Jangan salah paham bahwa saya tidak ingin membuatnya setinggi 1.000 kaki mereka akan memiliki tantangan interoperabilitas cloud mereka sendiri. Tetapi tingkat investasi dan jumlah orang yang mereka hadapi, mereka bergerak dengan sangat cepat, dan apa yang saya tidak mampu lakukan adalah melambat lagi. ”

Shanahan bertanggung jawab atas Pusat AI Gabungan Pentagon yang berfokus pada mendukung kecerdasan buatan yang diperlukan untuk membantu petarung membuat keputusan yang lebih aman dan lebih cepat. "Jika saya seorang pejuang, saya ingin sebanyak mungkin data yang bisa Anda berikan kepada saya," katanya. “Biarkan saya menggunakan algoritma saya untuk memilah-milahnya secepat kecepatan mesin, biarkan mesin melakukan itu tetapi manusia berpikir di bagian kognitif dari ini. Sangat sulit bagi saya untuk melakukan itu tanpa solusi cloud perusahaan. ”

Namun menurut CNBC ini tidak berarti bahwa kualitas dapat dikorbankan demi kepentingan. "Kita harus melakukan ini dengan benar jadi kita tidak akan terburu-buru mengambil keputusan," kata Dana Deasy, kepala petugas informasi Pentagon. "Kita akan menghabiskan waktu kapan pun yang perlu dihabiskan oleh tim evaluasi untuk memastikan kita memilih solusi teknis terbaik dengan harga yang tepat dengan kriteria yang tepat."

Comments

Popular Posts